Senin, 04 Januari 2010

Bumi Lukrejo


Desa Lukrejo atau biasa di sebut ngeluk mempunyai kelebihan strutur tanah yang subur di banding daerah lain.sehingga cocok untuk pertanian dan perikanan.
Letak Geografis Desa Lukrejo dengan kode desa 413.341.12 merupakan salah satu wilayah bagian Kecamatan Kalitengah, Propinsi Jawa Timur dengan luas wilayah keseluruhan 323,30 Km2.yang berupa Sawah seluas 300 Ha, Pekarangan seluas 17,25 Ha, lain-lain seluas 6,05 Ha. Batas Desa Lukrejo yaitu sebelah utara berbatasan dengan Desa Kalitengah Kecamatan Kalitengah, di sebelah timur berbatasan dengan Desa Cluring Kecamatan Kalitengah, di sebelah selatan berbatasan dengan Desa Jalakcatur Kecamatan Kalitengah dan sebelah barat berbatasan dengan Desa Mungli Kecamatan Kalitengah. Letak wilayah Desa Lukrejo dari pusat pemerintahan Kecamatan Kalitengah berjarak 3 km dan dari ibukota Kabupaten Lamongan berjarak 18 km.

Populasi Penduduk Wilayah Desa Lukrejo dihuni oleh 521 Kepala Keluarga dengan jumlah penduduk keseluruhan 1.789 jiwa yang terdiri dari 836 jiwa Laki-laki dan 953 jiwa Perempuan.

Sarana dan Prasarana Untuk mencapai wilayah ini dapat menggunakan sarana transportasi berupa mobil, truck,sepeda motor dan perahu kalau musim hujan.

Sebagian besar penduduk Desa Lukrejo bermata pencaharian sebagai petani dengan produk padi dan Perikanan dengan hasil produk Ikan Bandeng,udang fanami,nila,tombro dsb.

Kepala desa Lukrejo untuk masa jabatan periode 2007 s/d 2013 adalah M. HARI ,SE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar